Awal mula memilih jadi Bloger


Halo temen-temen, kenalin nama gw Ramadhansyah Arifani biasa dipanggil Rama, Ramadhansyah, kalo di kampus biasa dipanggil Ramdan, kalo di lingkungan sahabat biasa dipanggil OdEhh. tapi lebih sering dipanggil Rama sih...

Di sini gw mau sedikit cerita soal pilihan gw mantap buat milih jadi blogger. Yaa meskipun belum ada satu artikel pun di website gw. Oh iya, kalo kalian mau tahu website gw bisa cek di sini, isinya tentang pengetahuan agama, kayanya wkwk. Sebenernya itu cita-cita almarhum bapak gw, karena beliau itu kutu bukuuuu buangetttzz, sampe bukunya rebuan.
Jadi dulu itu beliau pengen buat website biar apa yang beliau pelajari bisa dishare ke temen-temen semua.
Karena itu gw punya niat buat wujudin impian beliau sekaligus biar gw jadi rajin baca buku juga, karena gw itu maaaleeessss banget buat baca buku, bawainnya ngantuk aja gitu.

Do'ain ya temen-temen biar gw bisa istiqomah buat nulis. Karena modal pertama gw bikin blog ini juga dari laptop kantor, internetnya dari wifi kantor, istilahnya gak modal lahh wkwkwkwk....
Tapi gw bakal belajar, banyak baca-baca, banyak nanya seputar pengembangan blog gw ini sama website yang bakal gw luncurin di tanggal 14 Maret 2020 nanti. Kenapa kok tanggal 14 Maret? Karena gw orang jawa barat ya, urang sunda kitu, jadi hayang sarua jeung tanggal milangkala Persib Bandung weh haha...
 
Makasih buat temen-temen semua yang udah mampir ke blog gw, besar harapan gw bisa buat kalian enjoy karena blog gw ini lebih ke ocehan, curhatan atau keresahan gw aja. Gw selingin lah sekali-kali hal yang serius. makanya gw mikir dua kali pas mau dibuatin domain khusus tanpa embel-embel blogspot.com (update: blog ini sudah diubah ke domain .Com karena mau diseriusin) karena buat apa toh isinya juga ngoceh doank malah bisa dibilang gak ada isinya, haha...

#RA

2 comments for "Awal mula memilih jadi Bloger"