7 Cara cepat untuk mendapatkan Skin Legend

Saat ini kelas skin tertinggi di Game Mobile Legend adalah skin legend. Skin yang biasanya dihargai selangit. Berikut 7 cara untuk mendapatkan Skin Legend dari yang tercepat sampai yang terlama.

1. Beli Diamond
Yang pertama itu dengan diamond, kalian siapkan 10.000 diamond atau setara 3 juta rupiah. Tentu harga segitu tidak bisa dibilang terjangkau bagi player gratisan kaya saya ini. Tetapi jika kalian sultan maka 3 juta untuk Skin Legend bisa dibilang worth it apalagi efek-efeknya yang sangat keren. Dengan begitu kalian bisa pamer saat draft pick ataupun untuk mempercantik tampilan akun kalian. Untuk pembelian diamond kalian bisa beli lewat Codashop, Unipin atau di Gamenya sendiri dengan menggunakan kartu kredit.

2. Langganan Crystal of Aurora
Cara kedua ini belum banyak orang tahu, padahal ini adalah cara termurah untuk mendapatkan Skin Legend, hanya bermodal Rp. 99.000 per bulan dan melakukan login setiap hari kalian sudah bisa mendapatkan lebih dari 1000 Crystal of Aurora. Mengingat 1 Crystal sama dengan 1 Diamond maka hanya dengan kurang lebih 9 bulan saja kalian sudah bisa mendapatkan Skin Legend yang super kece dengan biaya hanya 1/3 dari pada membeli diamond langsung. Dan selain bisa digunakan untuk mendapatkan Skin Legend, Crystal of Aurora juga bisa kalian gunakan untuk memutar Lucky Box atau Zodiac Summon. Jadi, untung banget kan?

3. Langganan Member Starlight
Ini adalah cara saya untuk mendapatkan Skin Legend hero Saber tahun lalu. Dengan bermodal langganan member starlight kalian bisa mendapatkan Skin Legend dengan GRATIS. Caranya kalian beli starlight yang 550 diamond saja, lalu selesaikan misinya. Maka setiap minggu kalian bisa mendapatkan Magic Potion, dan jika Moonton sedang baik biasanya di misinya juga terdapat hadiah Magic Potion juga atau bahkan Crystal of Aurora. 1 Magic Potion bisa digunakan untuk memutar 1x. Jika ingin lebih hemat, putar Magic Wheel (menu untuk memutar Skin Legend) sebanyak 5 setiap minggunya. Agar kalian bisa mendapat bonus 1 Magic Potion sehingga kalian bisa lebih cepat mendapatkan Skin Legend itu.


4. Trik Top Up Saat Event Recharge Gift
Setiap akan keluar skin baru atau akan keluar Skin Epic Lucky Box. Moonton biasanya mengadakan event recharge gift, event ini cukup populer yaitu dengan kalian melakukan top up sejumlah diamond maka kalian akan mendapatkan bonus berupa Crystal of Aurora ataupun Magic Potion yang bisa kalian putar seperti cara kedua dan ketiga tadi. Tapi ingat, tidak semua event ini berhadiah Crystal of Aurora atau Magic Potion. Jika hadiah recharge gift itu fragmen pink, saya tidak merekomendasikan untuk melakukan top up, tunggu hingga hadiahnya sesuai dengan tujuan kalian.

5. Ikutan Giveaway
Sebenernya ini cara yang cukup bagus tapi saya tidak begitu merekomendasikan cara ini karena jaminan kalian untuk menang itu sangat kecil. Di channel-channel youtube saja jika ada giveaway bisa puluhan ribu yang ikutan. Tapi jika kalian ingin menguji keberuntungan bisa coba cara ini.

6. Menggunakan Kode Redeem
Nah ini cara yang hanya segelintir orang yang bisa melakukannya, jadi skip aja ya.

7. Berdo'a Supaya Moonton Mengadakan Event Skin Legend Gratis
Yang terakhir ini adalah cara yang semua player idam-idamkan. Karena bagi player gratisan tentunya sangat mengharapkan event ini diadakan. Sehingga kita juga bisa merasakan nikmatnya menggunakan Skin Legend dengan gratis tis. Namun kekurangannya jika event ini benar-benar diadakan adalah hilangnya magis Skin Legend itu sendiri. Sama seperti skin Karina KoF lalu, padahal skin itu bagus tapi dianggap biasa karena dirasa semua orang punya skin yang sama.

Itulah ketujuh cara untuk mendapatkan Skin Legend dari yang tercepat sampai yang terlama. Kalian pilih nomor berapa? Kalau saya pilih nomor 7 aja dehh:((

Post a Comment for "7 Cara cepat untuk mendapatkan Skin Legend"