10 Hero Tank Mobile Legends Terkuat

Hero Tank saat ini memang sangat dibutuhkan, karena jika tanpa Tank akan sulit mengecek semak dan menahan damage dari hero core musuh. Berikut adalah 10 Hero Tank Terkuat di bulan November 2020:


1. Khufra
Khufra merupakan hero tank yang tugasnya berada di garis depan, untuk menjaga core agar tetap bisa free hit.
Berkat skill-skillnya yang mumpuni membuat tank satu ini sangat diperebutkan bahkan di turnamen sekelas MPL sekalipun.
Skill bolanya mampu membuat musuh tidak mampu melakukan blink/flicker. Kira-kira skill 2 Khufra ini mirip ultimatenya Akai. Dan ultimatenya mampu menstun bahkan sampai 5 musuh sekalipun.
Khufra ini juga bisa mengcounter hero-hero blink seperti Harith, Lancelot, Fanny dan hero lincah lainnya.
Hero ini sendiri sangat mematikan apabila melakukan ganking dari semak-semak dan mengagetkan musuh yang kemudian difollow up dengan core kita untuk membunuh hero lawan.


2. Atlas
Pilihan kedua jatuh ke hero Atlas, meski hero ini tergolong baru namun popularitasnya bisa menyaingi hero-hero lawas seperti Grock dan Belerick yang sudah jarang terlihat di rank maupun turnamen.
Atlas juga mampu membuat kacau formasi musuh walaupun hanya mengeluarkan skill 2nya karena musuh pasti ketakutan jika Atlas mengeluarkan ultinya. Ultinya sendiri bersifat area dan mampu mengangkat hingga 5 hero musuh sekaligus.
Hero ini sangat cocok dicombokan dengan hero area yang memiliki damage besar seperti Aurora, Odette, Chang’e dan lain-lain.
Meski dalam keadaan tertekan, hero ini mampu membuat epic comeback berkat skillnya yang bersifat momentum, tentu tergantung pilot yang memainkannya.


3. Baxia
Pilihan tank ketiga adalah Baxia, meskipun hero ini minim CC untuk ukuran hero tank namun bukan berarti hero ini tidak bisa diandalkan.
Baxia adalah hero yang mengandalkan Hpnya yang tebal untuk berada di sisi depan dan untuk membuka map.
Hero ini cukup baik karena pasifnya yang bisa mengurangi lifesteal dan hero ini dipick lebih ke mengcounter hero-hero dengan lifesteal tinggi tersebut seperti Esmeralda, Ruby, Moskov, dll.


4. Hilda
Salah satu hero terbaik untuk merusuh dari awal game, meski tidak terlalu tebal hero ini  mampu membuat rotasi musuh terganggu. Seperti merusuh buff musuh sehingga gold musuh menjadi lambat.
Hilda juga cukup bisa bertahan tanpa harus bolak-balik markas berkat skill pasifnya yang bisa meregenerasi darahnya ketika berada dalam semak. Dari pada menjadi tameng hero ini cenderung digunakan untuk menzoning pergerakan musuh sehingga membuat hero core tim tidak mudah digank.


5. Hylos
Hylos adalah hero yang mengandalkan HPnya yang tebal. Berkat pasifnya yang bisa mengubah mana menjadi HP membuatnya semakin tebal. Hylos sangat cocok untuk merusuh di early game berkat skill 2nya yang bersifat DPS serta memiliki damage yang cukup besar. Hero ini cocok untuk dijadikan sebagai pelindung marksman yang tipis.
Namun Hylos sendiri lemah dengan hero Karrie, karena dengan pasif Karrie mampu menjebol pertahanan Hylos. Jadi hati-hati dengan Karrie, tetap jaga jarak ya teman-teman.


6. Akai
Hero yang paling baik untuk mengcover hero core menurut saya adalah Akai. Akai sangat mudah menjaga hero marksman ketika hendak digank. Dengan ultimatenya saja sudah mampu membuat musuh menjauh dari marksman kita.
Hero ini sangat cocok juga dijadikan untuk membuka war, dan mejepitkan musuh ke tembok. Hero ini adalah momok bagi hero yang terkena jepitnya bila tidak menggunakan Purify. Dan bagusnya hero Akai juga mampu melindungi turet yang diserang minion dengan ultinya yang bisa menjauhkan minion-minion seperti yang dilakukan RRQ Vyn saat Grand Final MPL ID Season 6.
Namun hero ini membutuhkan mekanik yang mumpuni, karena untuk mampu menjepit hero musuh dengan tepat dan benar itu sedikit sulit. Jadi disarankan menggunakan spell stun agar bisa memudahkan untuk menjepitnya di tembok.


7. Tigreal
Tigreal adalah tank jaman old, namun bukan berarti hero ini sudah useless. Semenjak dibuff beberapa waktu lalu, Tigreal sudah mulai banyak dipick di rank maupun turnamen. Hero ini juga cocok melawan hero-hero physical terutama hero meele atau hero yang menyerang dari jarak dekat dengan ultinya. Pasif hero ini juga mampu membuat immune dari basic attack sehingga membuatnya lebih sustain.


8. Chou
Satu-satunya hero yang selalu masuk meta semenjak pertama kali dirilis. Moonton sepertinya terlalu spesial untuk merilis hero ini. Mau dijadikan Offlane bisa, Assassin bisa bahkan Tank juga bisa. Hero Chou hampir memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan dalam tim, Crowd Control, Damage, Immune, Skill Ganking dan lainnya. Satu-satunya kekurangan hero ini adalah ketergantungannya dengan spell flicker. Jika dijadikan tank, hero ini mampu menjadi hero ganking yang sangat mumpuni berkat skill Ccnya. Chou mampu menendang musuh ke belakang untuk kemudian difollow up oleh tim. Hero ini mampu membalikan keadaan apabila sukses mempick off hero core musuh.


9. Jawhead
Hero yang ke sembilan adalah Jawhead. Hero ini mampu dijadikan tank karena jika dijadikan tank hero ini cukup tebal. Dan sama seperti Chou, hero ini mampu mengumpankan musuh ke belakang agar bisa dipick off. Skill 2 Jawhead juga bisa membuatnya sedikit lebih tebal karena shieldnya. Ultinya pun bisa mengincar musuh yang sekarat.


10. Khaleed
Yang terakhir ada Khaleed. Meski hero ini masih sangat baru namun hero ini mampu bersaing di meta saat ini. Meski role sebenarnya adalah fighter tapi hero ini mampu dijadikan tank, dengan pasifnya Khaleed bisa menzoning musuh dan roaming ke atas maupun bawah. Mulai dari skill 1 hero ini bisa mencicil musuh, skill 2 hero ini juga bisa membuatnya sulit untuk dikill, ultimatenya hero ini juga mampu membuat banyak musuh terstun. Her ini sangat cocok untuk menzoning musuh sehingga kesulitan farming dan rotasi.


Itulah 10 hero Tank Mobile Legend terkuat di bulan November 2020 ini, mana hero favoritmu? Langsung komen di bawah ya!

Post a Comment for "10 Hero Tank Mobile Legends Terkuat "