TENTANG VIONITA

Minyak Vionita | Tentang Kami

Minyak goreng Vionita dibuat dari bibit biji kelapa sawit pilihan untuk menghasilkan minyak goreng dengan kualitas terbaik. Diperkaya dengan Vitamin A yang mengandung Antioksidan Tokoferol. Tokoferol merupakan salah satu antioksidan fenol alami yang paling banyak ditemukan dalam minyak nabati. Tokoferol mempunyai keaktifan Vitamin E dan mempunyai banyak ikatan rangkap yang mudah dioksidasi sehingga akan melindungi lemak dari oksidasi.

Kemasan Minyak Goreng Vionita 900 ml

Selain panasnya tetap stabil sehingga masakan matang luar dalam, minyak goreng Vionita juga jernih dan tidak mudah susut. Sehingga minyak goreng Vionita dapat digunakan untuk menggoreng lebih banyak. Minyak goreng Vionita mudah dipanaskan namun tetap stabil di suhu yang tepat, menjadikan minyak goreng Vionita menghasilkan gorengan yang renyah, dan tidak cepat gosong.

Suhu yang tepat bisa mempengaruhi hasil gorengan. Minyak goreng Vionita adalah minyak goreng yang suhunya tetap stabil saat dipanaskan, sehingga masakan pun matang luar dan dalam.

Minyak goreng Vionita merupakan produk 100% asli Indonesia dan diproduksi di Majalengka, minyak goreng Vionita juga sudah memiliki sertifikasi Halal MUI dan sudah terdaftar BPOM sehingga aman untuk dikonsumsi dan baik untuk kesehatan.

Minyak goreng Vionita tersedia dalam kemasan 750 ml, 850 ml dan 900 ml.

Untuk pemesanan hubungi: 082 118 123 828

Pesan Sekarang